Senin, 11 April 2011

Masa Depan Hamster

Kali Ini saya inging bahas tentang masa depan hamster
ada jenis yang naik pamor, turun pamor, bertambah warnya, dan mungkin ada juga yang punah

1. Campbell
Keadaan Masa Depan : Turun Pamor
Alasan : jika campbell terus di kawin silangkan dengan ww ataupun wwh bisa saja campbell turun pamor, kenapa?
karena campbell itu menggigit, jika dikawinsilangkan dengan ww atau wwh buka berarti ww ataupun wwh akan semakin banyak warnanya, dan akhirnya mengalahkan warna pada hamster campbell bukan ?

2. Winter White
Keadaan Masa Depan : Sedikit Naik Pamor
Alasan : jika benar campbell akan turun pamor, maka jelas winter white yang akan mengambil pamor campbell yang sebagai hamster paling banyak dipelihara, kenapa?
campbell itu menggigit dan tidak cocok untuk anak kecil, dan masalah warna akan dibabat oleh wwh, jadi ia bisa melangkah bersama wwh. "lho bukan seharusnya ww tidak lebih atau sama dari wwh ?" tidak, ww akan melangkah maju menjadi setingkat wwh yang mungkin akan merajai dunia perhamsteran karena wwh itu lebih rawan terkena berbagai penyakit dan obesitas

3. Roborovski
Keadaan Masa Depan : Bertambah Warna
Alasan : apakah kalian sudah pernah lihat dilute white face roborovski ?
jika tidak saya akan jelaskan, diluted wf roborovski itu adalah robovski muka putih yang memudar, sudah banyak dilute wf robo diluar sana. jadi tidak heran saya buat keadaannya di masa depan bertambah warna. (bisa saja ada robo normal yang warnanya menggelap menjadi cokelat tua bukan?)

4. Syrian
Keadaan Masa Depan : Status Menjadi Bahaya
Alasan : di syria tempat hamster ini berasal sana, hamster ini dianggap hama jadi ia bisa saja berubah status dari terancam menjadi bahaya, atau bahkan kritis sebab para pemula dan penjual yang tidak tahu apa-apa memelihara lalu mati, lalu beli lagi, lalu mati karena ketidaktahuan tentang hamster ini, apalagi bentuknya sering disebut guinea pig atau kelinci tanpa telinga.

5. Winter White Hybrid
Keadaan Masa Depan : Bertambah Warna dan Naik Daun
Alasan : Jika Campbell x ww / ww x wwh / campbell x wwh terus terjadi maka tidak tertutup alasan untuk wwh akan mempunyai warna lebih banyak dari campbell, bisa saja ada winter white hybrid black dominant spot alias wwh panda / winter white hybrid satin lilac membuat wwh menghancurkan pamor campbell dan melangkah maju bersama winter white.

(\(^.^)/) Salam Hamster (\(^.^)/)

1 komentar:

Terimakasih atas sumbangan Komentarnya!!!!!!!

Cari Blog Ini

Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage